Sunday, 20 May 2012

Matematika!!

Dari dulu aku sering banget mikir kenapa si banyak para pelajar tidak suka Matematika. Matematika itu asyik kok!! Asyik banget malahan, tinggal main logika aja. Rumus Matematika lebih simple dari rumus-rumus pelajaran lainnya. Tapi emang kalo mau bisa matematika kita harus kudu rajin merhatiin guru sama nyatet, terus membahas soal-soal deh. Matematika itu mempunyai candu tersendiri bagi aku, aku suka banget Matematika walau kemampuan Matematikaku jauh didasar laut sana :D Yang penting dalam hidup ini adalah kemauan. Kalo mau, pasti bisa deh!! Aku udah suka matematika dari Sekolah Dasar sampe sekarang. Inget ya aku “cuma suka”. Suka gak berarti bisa :p Haha
Semakin sulit soal untuk di jawab, semakin meraung-raung pula semangat untuk memecahkannya. Ayo, mari bersama-sama kita takhlukkan Matematika!! 

No comments:

Post a Comment