Tuesday, 1 May 2012

Hari hariku

          Ini jalanku atas namaku, ini takdirku atas hidupku. Terkadang aku nyesel sama apa yang sudah aku lakuin, atas egonya aku. Tapi yah, semua ini cara Tuhan mendewasakan aku. Aku arus yakin ah kalo semua ini udah emang harus terjadi karena aku itu Harumi Paramaiswari. Aku bahagia,bahagia, bahagia dan akan terus bahagia. Amin.
          Hmm, tadi ada kejadian lucu di kelas. Tapi gak mau cerita ah, tentang dia itu bener-bener udah tutup buku. Terimakasih atas hari ini ya Allah, rezekiMu, karuniaMu, cinta dan kasihMu. Terimakasih, Alhamdulillah o:) Semoga besok lebih baik dari hari ini. Amin.


No comments:

Post a Comment