Wednesday, 9 May 2012

Cantik!!

Hmm, apa sih definisi cantik menurut lo pade? Gue ada sedikit asumsi nih *eaa. Menurut pribadi gue yang gak penting ini, Cantik itu Harga! Orang berharga udah pasti cantik tapi orang cantik belum pasti ada harga dan orang yang gak ada harga itu gak cantik coy.
Sekarang banyak banget orang yang cantiks, iya cantiks tapi bukan cantik. Menurut gue lagi, cewek bisa dikatakan cantik itu apabila:
1. Cewek itu gak murahan
Jadi cewek gak harus sok jual mahal tapi kita juga gak boleh murahan dong girls. Masa’ si kalian mau mau aja tangannya dipegang temen cowok kalian dengan biasa, mau mau aja dipanggil sayang sama temen cowok kalian, mau aja di ajak mesra mesraan sama cowok. Jadi cewek emang boleh nyentil tapi dikit aja. Jangan sampe segitunya. Cewek cantik itu susah tapi berharga.
2. Cewek itu baik
Cewek cantik bukan cewek yang suka mainin cowok! Cewek cantik itu ngehargain cowok kayak dia ngehargain ayah dan juga saudara laki-lakinya. Cewek cantik itu menghargai perasaan cowok kayak gimana dia menghargai perasaannya.
3. Cewek itu apa adanya
Gak ngumbar-ngumbar kecantikannya. Gak teriak cantik, tapi orang adem aje liat dia. 
Kalo gue sebagai cewek si nilai cewek cantik itu bukan hanya dari parasnya aja. Cewek cantik itu bukan hidung mancung, muka putih mulus, body gitar spanyol. Cewek cantik itu cewek yang manis. Manis kalo diliat. Cewek cantik itu cewek yang pinter. Pinter nempatin dirinya di semua keadaan dan berbagai lingkungan. Cewek cantik itu cewek yang menyadari dan  bisa menghargai dirinya. So, penampilan gak terlalu memposisikan lo sebagai cewek ter-cantik kalo gak ngehargain diri lo sendiri. Lebih enakan liat cewek yang biasa-biasa aja tapi kelakuannya waw daripada liat cewek cantiks tapi kelakuan wih (gak banget). Ok girls, start now perlakukan dirimu dengan baik!! 

No comments:

Post a Comment