Friday, 20 April 2012

Aku rindu Aku rindu

         Udah sebulanan ini terus keinget sama temen masa kecil aku. Sumpah bener-bener kangen. Aziz, tapi inilah salahnya aku. Aku lupa nama lengkapnya Aziz yang ninggalin aku ke Jambi pada tahun 2003. Aku udaah usaha banget nyari tau dari temen-temen SD via text. Mungkin cuma Rima Wangi kali ya yang masih inget banget sama Aziz. Nanti kalo rumi ke Palembang mau ke rumah Rima ah. Mau nanyain tentang Aziz, semoga rumahnya gak pindahan. Seinget rumi nama lengkapnya Aziz itu Aziz Prasetyo, tapi gak yakin. Udah search juga di google tapi belum ada yang pas.
          Dulu Aziz pindahnya bener-bener tanpa kata banget ya. Tau-tau lenyap gitu, ngilang bak angin. Setau rumi si pindahnya ke Jambi karena Ayahnya pindah tugas, tapi gimana kalo itu salah? Tega si pergi ngilang kayak hantu gitu ziz. Kangen tau, berkurang kan temen ngajinya rumi :( Biasanya sering pergi bareng pulang bareng dari TPA terus rumi ke rumah Aziz dulu nungguin kamu siap-siap ke sekolah baru deh kita ke rumah rumi siap-siap juga lalu pergi sekolah barengan. Semuanya singkat banget ya, Aziz pindah waktu kenaikan kelas IV. Riko beda kelas, tinggal rumi sma Rima. Terus Riko pindah waktu kenaikan kelas V dan yups tanpa jejak!
          Hmm, dimana pun Aziz, Riko, Rima, berada. Sudah 7 tahunan kita gak kontakan. Semoga kalian sehat ya temanku sayang. Semoga kita bakalan ketemu lagi dalam keadaan yang terbaik. Kalian yang rajin ya belajarnya, Miss you. ({}) 

No comments:

Post a Comment