Thursday, 5 January 2012

suka-suka gue :)


Sebenernya blog ini di buat karena tugas doang, tapi karena gue gak tau mau curhat dimana dan ngungkapin unuek-unek gue sama siapa jadi gue ubah template dan segala macem bentuk blog terdahulu senyaman mungkin untuk gue jadiin tempat curhat. Masih ragu sih, gimana kalo Pak Iwan ngecek atau nanyain lagi tentang blog? *nah loh!!
          Maklum gue kan single jadi gak ada tempat yang pasti buat curhat, yah jadi di blog inilah gue ungkapin semua isi hati yang gak bisa gue ungkapin langsung. Hheehe
Blog ini juga kemungkinan besar gak akan ada yang pernah ngunjungin apalagi baca-baca postingan gaje gue. Oke, sebelum jauh dan semakin gak jelas.
Udah ada enambelas entri yang gue terbitin. 14 dari ke enambelasnya adalah tugas gue yang isinya pengetahuan gak karuan gitulah. Wkwkwk
dan duanya lagi adalah unek-unek gue dalam bentuk karangan gak jelas, bisa juga disebut puisi ala harumi. Yeahh!!
          Nama gue Harumi Paramaiswari *gak ada yang nanya kali!! Gue remaja cewek umur 16 tahun lebih 58 hari. Gue lahir di Sekupang, 7 November 1995. Anak kedua dari empat bersaudara, tapi kakak gue udah almarhum semenjak gue umur satu tahun. Beliau meninggal tepat pada tanggal 7 November 1996 :(. Brother, Imiss you so much. Yah, sekarang gue bisa dibilang anak sulung dari tiga bersaudara. Kedua adik gue laki-laki. Mereka adalah dua jagoan Ibu. Dua malaikat buat gue, harapan gue dan juga tanggung jawab gue.
          Adik pertama gue bernama Arada Emir Jordan, dia lahir di Kuala Kapuas, 14 Juni 1997. Adik gue yang satu ini nakalnya gak ketolongan. Kadang sedih sii liat tingkahnya yang selalu buat Ibu kecewa. “ Adek walau kakak gak pernah negor kamu tapi kakak sayang kok sama kamu, kakak sayang sama kamu “.  Gue berharap lebih sama adek gue satu ini, dia laki-laki dia harus punya tanggung jawab yang besar terhadap dirinya maupun keluarga terutama terhadap Ayah dan Ibu. Kakak selalu berdoa kok buat keberhasilan kamu, cita-cita kamu dan kehidupan kamu nanti. Kakak berharap kamu rajin sholat rajin belajar dan berhenti menjadi pembohong!!
Adik kedua atau anak bungsu Ibu namanya Arada Abdulfattah Ghifari, gue kurang tau dia lahir tanggal berapa dan tahun berapa tapi dia lahir di Batam dan sekarang udah kelas lima sd. Gue gak terlalu deket sama keluarga, sama Ibu, Ayah apalagi Adek. Gue berasa hidup semata wayang di dunia ini, untungnya gue punya Tuhan yang selalu ada buat gue. Kembali ke topik tentang si bungsu yang amat gue sayang. Gue sayang banget sama adek gue yang satu ini, dia rajin banget. Belajarnya, sholatnya, bantu Ibu, bantu Ayah, pengertiannya. Super deh adek gue yang satu ini. Maaf ya dek, kakak gak akan pernah bisa jadi kakak yang baik buat kamu. Jadi anak yang baik harapan Bunda sama Ayah kayak doanya kamu. Kakak Cuma bisa berdoa yang tebaik untuk kalian.
Ibu, Ibu seberapa lama kau pergi? Hingga kini aku tak pernah rasakan lagi hadirmu meski kau tepat disisiku. Maafin aku bu, atas semua sikap yang perihkan hati mu. Atas semua tangis karena tingkah aku. Ibu, ketikau engkau menangis, aku juga menangis. Menangis di dalam hatiku. Aku tak tau setan jenis apa yang merasuki aku, sehingga aku tak bisa lembut terhadap mu dan bertutur baik terhadap orang lain. Tunggu aku Ibu, suatu saat akan aku luka itu dengan keberhasilanku yang kan buatmu bangga atas diriku meski luka tetaplah luka. Ibu, aku memang tidak pernah tersenyum padamu namun aku selalu berdoa kepada Tuhan agar kau selalu bahagia agar kau selalu sehat agar kau selalu dilindungi. Ibu, meski sampai nanti aku takkan pernah ucapkan namun dihatiku selalu ingin teriakkan bahwa aku sangat mencintaimu, aku sangat menyayangimu, aku ingin sekaaliii memelukmu dan berkata maafkan aku Ibu.
Ayah, ayah adalah orang terhebat yang Tuhan ciptakan buat gue. Yang bisa buat Ibu terus bersabar atas sikap apatis gue, yang bisa buat kedua adek bahagia. Ayah, aku harap kau sabar, sampai aku mampu gantikan posisimu. Aku harap kau kuat sampai aku bisa izinkan kau hanya tetap istirahat dirumah saja. Ayah, aku akan selalu berusaha menjadi seperti apa yang engkau doakan. Menjadi putri terhebatmu, menjadi putri yang mampu engkau banggakan, menjadi anak yang sholeha, remaja yang dewasa, kakak yang baik. Aku akan berusaha meski terkadang aku hanya mampu membalasnya dengan doa sajaa.
Aku berharap Allah selalu mampu berikan yang terbaik buat keluarga gue, buat Ayah Ibu gue. Allah bisa ngabulin semua doa Ayah Ibu Adek dan gue agar keluarga kami bahagia.
Tuhan, jika memang aku tak mampu tersenyum di hadapan keluargaku buatlah mereka tersenyum karena setiap doa yang kupanjatkan.
Bahagiakanlah kedua malaikat hidupku Tuhan, bahagiakanlah mereka dengan keberhasilahku dan kedua jagoannya.
Jadikanlah aku hambaMu yang sholeha agar mereka tak terlalu kecewa dengan sikapku yang durhaka.
Tuhan, aku yakin Engkau mampu menilai dengan apik. Aku percaya, kau tau alasan atas sikapku kini.
Tuhan, jika Engkaupun kecewa terhadap hidup dan caraku. Mohon tetap biarkan aku berhasil agar aku dapat banggakan kedua orang tuaku dengan caraku pula biarkan aku menjadi tanggungan terhadap masa depan kedua adikku. Tuhan, kecewa Ibuku, Ayahu, kedua Adikku bahkan mungkin diriMu juga tak seberapa dibanding kecewaku terhadap sikapku. **Amin
Ibu, Ayah, Adek.. gue sayang kalian :* ({})

Hmm.. Cukup deh kayaknay perkenalan singkat tentang gue, keluarga dan kehidupan gue. Yahh itula gue. Harumi Paramaiswari cewek FREAK but simple. Maaf aja dah kalo lebay atau apapun dah, gue juga ngiranya gak akan ada yang bacain nih entrii. Hoho
Bye-bye. :)

Selasa-Rabu, 03-04 Januari 2011

No comments:

Post a Comment